Senin, 29 Juli 2013

KAGET

Hoaaaaaa... udah lama aja nie belum ngentry blog, uhuk uhuk uhuk... 
gimana ya, kok bisa pending gini ngisi blog, padahal kan lumayan buat numpahin air selokan,hehehe
yap, kali ini saya mau ngasih tau, kalo saya lagi kaget, nah bingung kan orang kaget kok bilang dulu, ya jelas aja kaget, lha wong udah lama gak buka blog, eh gak taunya udah banyak juga yang di entry.. pas baca baca juga jadi suka ketawa ketawa sendiri, soalnya lucu lucu siy ceritanya, jadi senyum senyum deh

 
banyak hal siy yang membuat aku terkaget kaget, ya salah satunya ketika saya membuka blog saya ini, perasaan kayak udah pending lamaaa bangett, eh tiba tiba kepikiran untuk menulis lagi, saya ingat, secara saya orang yang pelupa, maka sebaiknya hal sekecil apapun dicatat, itulah hal pertama tama membuat aku ingin menulis, tentunya menulis yang bermanfaat juga, bukan cuma asal tulis, apalagi kalo cuma ngehoax, gak enak banget... kadang kadang saya suka ngeshare hoax juga siy, alias maen share sesuatu yang kita tidak mengecek sumbernya dulu, alhasil, malah membuat nama kita tercoreng deh...
nah, buat pelajaran juga, sebaiknya setiap informasi itu harus kita saring dulu, jangan langsung ditelen mentah mentah, nanti akhirnya jadi malu sendiri lho.. hehehe
ada contoh nie, jadi waktu pas pulang kerja di suatu sore, terjadi hujan lebat, nah otomatis di daerah rute perjalanan saya ada yang tergenang ( nggak bisa dibilang banjir juga siy). nah pas di suatu tempat, saya berpapasan dengan angkutan umum (angkot) yang lagi mogok. untungnya saya di posisi yang berlawanan. bayangin aja, udah ujan, tergenang, eh ada angkot mogok didepannya. terus di belakangnya tuh banyak motor udah pada gak sabaran main pencet klakson panjang panjang.. diiiinnnn Diiinnnn Diiinnnnn...
alamak, sampe kuping pengeng juga dengernya. ya wajar aja siy mereka nglakson gitu, soalnya mereka mungkin mengira ada angkot lagi ngetem, apa ya bahasa resminya ngetem, yaa sejenis menunggu penumpang yang sebenernya gak ada penumpang yang lagi nunggu angkot.
padahal angkotnya berhenti kan emang karena mogok, bukan karena pingin ngetem.. hadehhh
seandainya para pengendara motor tau, bahwa di depan ada angkot yang mogok, mungkin gak akan membunyikan klakson seperti itu.. hehehehe, inilah salah satu kesalahan informasi, atau bisa dibilang telat informasi. setelah mereka tau, mungkin pengendara motor juga akan legowo...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar