Kamis, 21 Maret 2013

PASAR SENI ANCOL

PASAR SENI ANCOL

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh
jadi ceritanya barusan saya mengunjungi Ancol, untuk biaya, pengeluaran yang saya keluarkan cukup murah, yaitu motor 15 ribu per orang 15 ribu dan itu udah include semuanya, alias kita gak ada bayar apa apa lagi, kecuali mau nambah nyobain wahana apaa gitu. kalo 30 ribu rupiah udah cukup tuh buat ngeliat liat pantai and jalan jalan sampe gempor kayak saya barusan (secara agak nyasar nyasar gitu ceritanya.. hehehe) 
ngapain bro ke ancol ? kok tumben? iya, hari ini anak pertama saya sedang ada lomba disana, anak perempuan saya lomba menari, dan dia kebagian Tari Kipas. jeprat jepret sana sini, ngeliat anak lagi ngeliak liuk menari, ihh senengnyaa, anak saya sudah berani, tidak pemalu lagi... 
dan ternyata penampilannya cukup memuaskan, menurut saya cukup bagus kekompakannya, secara masih anak TK gituu..
dan Alhamdulillah, ternyata kelompok Tari Kipas anak saya mendapat Juara II, horreeeeyyyy...
saya bertepuk tangan kegirangan, kemudian meminta anak saya dan beberapa teman temannya untuk difoto dengan piala kemenangan lomba menari tersebut...
ayo anakku, masih panjang jalanmu, makin dewasa makin besar tantangan yang kamu hadapi, jadi bersiaplah dari sekarang...

coba tebak, yang mana photo anak saya... hehehehe...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar